Breaking

8 Tempat Wisata Kuliner di Subang untuk Anda yang Berkantong Tipis

martabak Unyil Alim

Sumber: Suarapembaruan


Subang merupakan kota kecil yang patut untuk Anda singgahi saat musim liburan. Subang memiliki sejumlah tempat kuliner yang siap menggoyang lidah Anda. Mulai dari warung pinggir jalan hingga restoran mewah dengan menu makanan yang mahal tersedia di Subang. Tapi untuk Anda yang sedang mencari tempat wisata kuliner murah di Subang, Anda bisa mengunjungi beberapa tempat berikut ini.

Tempat Wisata Kuliner Murah di Subang

Ayam Bakar Kajojo


Bagi pecinta ayam bakar, Anda wajib berwisata kuliner di Ayam Bakar Kajojo. Tempat makan ini menyediakan sajian ayam bakar yang menggoyang lidah. Rasanya yang khas dengan sambal terasi super mantap membuat para pengunjung ketagihan.
ALAMAT : JL. OTISTA , SUBANG JAWA BARAT

Bakso Malang


Bakso Malang merupakan tempat makan favorit di Subang karena bakso yang disajikan di Bakso Malang ini memiliki cita rasa yang khas dan tentunya dengan rasa daging sapi super nikmat.
ALAMAT : JL LETJEN SUPRAPTO, SUBANG JAWA BARAT

Batagor dan Siomay Jalan A. Yani


Anda ingin menikmati batagor dan siomay khas Subang? Maka mampirlah ke warung batagor dan siomay Ahmad Yani. Tempat ini menjual batagor dan siomay dengan rasa yang khas.
ALAMAT : JL. AHMAD YANI, SUBANG JAWA BARAT

Bubur Ayam Panglejar



Subang juga memiliki warung bubur ayam andalan yang siap menggoyang lidah Anda. Bubur Ayam Panglejar ini menjadi tempat kuliner favorit yang selalu ramai pengunjung di setiap harinya. Rasa kuah yang khas membuat banyak orang ketagihan untuk menikmati bubur ayam ini setiap hari.
ALAMAT : JL. LETJEN SUPRAPTO, SUBANG JAWA BARAT (DEKAT DENGAN KANTOR PEGADAIAN SUBANG)

Martabak Unyil

Jajanan murah dan membuat perut kenyang adalah Martabak. Subang memiliki tempat kuliner Martabak Unyil yang cocok untuk mengisi perut Anda dikala sore hari. Citarasanya yang khas membuat martabak unyil banyak digemari.
ALAMAT : JL. KAPTEN HANIFAH, SUBANG JAWA BARAT

Nasi Timbel Sambel Ulek Mang Yayan

ika Anda sedang berkunjung atau berdomisili di sekitar Subang, cobalah untuk mendatangi tempat makan yang satu ini. Makanan khas yang ditawarkan tentunya sesuai namanya, yakni nasi timbel sambel ulek. Bagi Anda pecinta makanan pedas, tempat makan di Subang ini akan menjadi pilihan yang pas. Saat menyantap nasi timbel, Anda juga dapat memadukannya dengan berbagai macam lauk-pauk seperti ikan mas, ikan kakap, ayam, bebek, belut, bakwan udang dan sebagainya.
ALAMAT: JALAN MASJID AGUNG NO. 6, SUBANG.

RM Mang Yeye

Jika Anda ingin melakukan wisata kuliner di Subang, belum lengkap rasanya jika belum bertandang ke RM Mang Yeye. Rumah makan yang satu ini menyajikan menu Indonesia khas berupa ayam kampung, baik goreng maupun bakar, yang disajikan dengan sambal dengan rasa yang juara.
ALAMAT: JL.RAYA KALI JATI (SUBANG)

Restoran Ma’Pinah

Restoran ini menjadi salah satu pilihan wisata kuliner di Subang yang sayang untuk dilewatkan. Menu andalannya adalah masakan serba ikan yang segar dan memiliki cita rasa yang khas. Di antaranya seperti bawal bakar, bawal asam manis, ayam bakar dan juga udang yang diolah dengan berbagai bumbu yang sedap. Selain itu, cah kangkung dan tahu goreng ditambah dengan lalapan sambal terasi menjadi andalan menu di restoran ini.
ALAMAT: JALAN RAYA PANTURA CIPUNEGARA, SUBANG
Itulah beberapa tempat wisata kuliner favorit di Subang Jawa Barat yang cocok untuk dijadikan pilihan saat Anda berlibur di daerah Subang.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.