Breaking

Timnas Indonesia Lolos Langsung ke Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022

Timnas Indonesia dipastikan mendapat keuntungan dalam persaingan memperebutkan tiket ke Piala Dunia 2022. Tim asuhan Simon McMenemy tersebut lolos langsung ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Hal ini karena ranking FIFA Timnas Indonesia per bulan April 2019. Timnas Indonesia berada di peringkat 159 FIFA atau 32 AFC.

Tim-tim yang harus ikut dari putaran pertama adalah peringkat 35-46 AFC. 12 tim ini adalah Kamboja, Makau, Laos, Bhutan, Mongolia, Bangladesh, Guam, Brunei, Timor-Leste, Pakistan, dan Sri Lanka.


Pertandingan putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan berlangsung dalam dua leg. Leg pertama dihelat tanggal 6 Juni sementara leg kedua di tanggal 11 Juni.

Nantinya pada putaran kedua, 40 tim akan dibagi ke dalam delapan grup. Masing-masing juara grup bersama empat runner-up terbaik lolos ke putaran ketiga sekaligus merebut tiket ke Piala Asia 2023.

Putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia akan dimulai pada bulan September. Partai pertama dijadwalkan berlangsung pada tanggal 5 September.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.