Breaking

Road Show ke-26 ANTV Sambut HUT ke-71 Subang



Dalam rangka memeriahkan ulang tahunnya ke-26,  ANTV menggelar acara Road Show di Kabupaten Subang, Minggu (24/3/2019), di Alun-alun Subang. Acara tersebut juga sekaligus menjadi perayaan dalam menyambut HUT ke-71 Kabupaten Subang.
Menurut Kabid Destinasi dan Produk Pariwisata Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Subang, Dra. Euis Hartini, M.Si., selaku panitia kegiatan, acara ini merupakan Road Show dalam rangkaian HUT ANTV, sekaligus menjadi hiburan dalam menyambut HUT Ke-71 Kabupaten Subang.
"Kita menyambut baik acara roadshow ANTV ini karena memang bertepatan dengan acara peringatan HUT ke-71 Kabupaten Subang yang mana ini bisa menjadi hiburan,"ujarnya.
Acara diawali dengan kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh ribuan peserta. Dalam kesempatan tersebut Bupati Subang H.Ruhimat, S.Pd., M.Si melepas peserta jalan sehat ditandai dengan pengibaran bendera start didampingi oleh manajemen ANTV.
Untuk rute yang ditempuh dalam kegiatan Jalan Sehat tersebut yaitu start di Halaman Kantor Pemda Subang kemudian dilanjutkan menuju ke Jalan S. Parman kemudian melewati Jalan D.I. Pandjaitan. Rute selanjutnya ke Jalan Otista dan finish kembali di depan Kantor Pemda Subang. Dalam acara tersebut juga diadakan pembagian door prize bagi para peserta.
Selain jalan sehat, acara juga turut diisi oleh beberapa kegiatan lainnya diantaranya senam sehat, kemudian dilanjutkan dengan menggelar panggung "Parade Goyang Gembira". Hiburan tersebut menghadirkan penyanyi asal Subang serta artis Ibu Kota dan sekaligus juga dimeriahkan oleh komedian Jarwo Kwat dan Opie Kumis, Uut Permatasari, Setia Band serta artis lainnya.
Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh  Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, S.Si, MM, serta jajaran Forkopimda Kabupate Subang. (Rovit)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.