Breaking

Rekomendasi Film Indonesia Terbaik (2019) yang Wajib Kamu Lihat


DILLAN 1990

Film Indonesia Terbaik


Dilan merupakan salah satu film romantis Indonesia yang disutradarai oleh Fajar Bustomi dan Pidi Baiq. Film Dilan ini mulai booming ketika awal tahun 2018 lalu, serta menjadi salah satu film Indonesia paling laris sepanjang masa.
Dilan menceritakan mengenai kisah tentang Milea, merupakan sosok gadis cantik yang baru saja pindah dari Jakarta ke kota Bandung. Ketika memasuki sekolah yang pertama milea bertemu dengan Dilan, yang merupakan seorang pimpinan geng motor yang putus serta romantis.
Dilan memiliki ketertarikan dengan Milea, serta mendekatinya menggunakan beragam cara. Awal mulanya, Milea merasa terganggu dengan adanya Kehadiran Dilan. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu Milea bisa mencintai Dilan. Film romantis satu ini sangat sayang sekali Jika kamu lewatkan begitu saja.

TENGGELAMNYA KAPAL VAN DR WICK

Film Indonesia Terbaik


Film ini menceritakan masa sebelum merdeka, tepatnya di tahun 1930 mengenai kisah cinta seorang pria bernama Zainuddin. Melakukan pelayaran dari tempat kelahirannya, Makassar untuk kemudian menuju ke kampung halaman ayahnya di Padang. Selama perjalanan tersebut, ia bertemu dengan sosok wanita cantik yang bernama Hayati.
Akan tetapi, kisah cinta harus kandas dikarenakan perbedaan kelas sosial diantara mereka. Hayati merupakan seorang gadis keturunan bangsawan. Zainudin hanyalah seorang laki-laki biasa. Kisah cinta mereka semakin diperburuk ketika Hayati dipaksa oleh orang tuanya untuk menikah dengan seorang lelaki kaya bernama Azis.
Melihat kenyataan tersebut, Zainuddin akhirnya Pergi ke pulau Jawa dan menjadi penulis terkenal di nusantara di tengah puncak kejayaan Zainuddin, dirinya dipertemukan kembali dengan Hayati. Namun pada waktu itu, Hayati sudah menjadi seorang istri dari Aziz. Kisah cinta di antara Zainuddin dan Hayati tersebut diuji dalam sebuah tragedi yang terjadi di Kapal Van Der Wijk.

FOREVER HOLIDAY IN BALI

Film Indonesia Terbaik


Forever holiday in Bali merupakan salah satu film Indonesia terbaru produksi Sonamu Cine House. Film karya sutradara Ody C. Harahap ini memiliki kisah mengenai Key yang merupakan seorang seniman Kpop. Key waktu itu sedang stress setelah ibunya meninggal. Di balik itu semua, datanglah seorang gadis Bali bernama Putri dengan segudang masalah keuangannya.
Suatu hari, takdir akhirnya mempertemukan mereka. Dua manusia dari dunia yang berbeda ini kemudian dekat dan saling jatuh cinta diantara keduanya. Masalah sebenarnya muncul ketika orang-orang sekitar mereka berusaha untuk memisahkan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.