Breaking

Pemkab Subang Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi Idul Fitri 1440 H

Pemkab Subang Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi Idul Fitri 1440 H


Pemerintah Kabupaten Subang menggelar acara Halal Bihalal dan silaturahmi Idul Fitri 1440 H  bersama seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemerintahan Kabupaten Subang, Jumat (14/6/2019) di halaman Rumah Dinas Bupati Subang.
Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Subang H. Ruhimat S.Pd., M.Si bersama Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM, jajaran Forkopimda Subang, para kepala OPD , para Camat, hadir pula Mantan Bupati Subang Eep Hidayat, dan Ating Rusnatim.
Dalam sambutannya Bupati menyampaikan secara pribadi juga mewakili keluarga mengucapkan Mohon maaf lahir dan batin.
Bupati berharap melalui kegiatan silaturahmi  hari raya Idul Fitri 1440 H ini dapat semakin mempererat hubungan antar sesama. 
"Semoga melalui halal bihalal dan silaturahmi Idul Fitri 1440 H ini kita dapat kembali ke fitri dengan saling memaafkan atas kekhilafan yang telah dilakukan di masa lalu. Sehingga diharapkan kembali jiwa dan hati kita dalam keadaan yang bersih," ujar Bupati.
Diakhir sambutannya Bupati juga memohon kepada seluruh ASN, lapisan masyarakat serta berbagai pihak lainnya untuk bersama-sama mendukung program JAWARA guna menyongsong Kabupaten Subang ke arah yang lebih baik.
Acara Halal Bihalal juga turut dimeriahkan oleh kedatangan artis band papan atas, Charlie Van Houtten Setia Band. Dalam kesempatan tersebut Charlie juga mengajak Bupati beserta Wakil Bupati Subang dan seluruh tamu undangan lainnya untuk bernyanyi bersama. (Diskominfo/ Rovit)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.